Searching...
Friday, July 3, 2015
8:47 AM 0

Inilah azab dan hukuman paling mengerikan bagi Kaum Gay saat dilaknat Allah SWT


Salah satu perbuatan yang paling dilaknat Allah adalah prilaku menyimpang menyukai sesama jenis seperti yang dilakukan kaum Sodom.

“Di era sekarang muncul lagi Kaum Sodom dengan nama gay, menyukai dan menikah sesama pria,” ujar Ustad H Zainal Hakim Lc pada tausiah bada Salat Subuh Kamis (02/7/2015) di Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Prilaku ini, menurutnya, kini semakin mendapat tempat di tengah masyarakat bukan hanya di negeri Barat tetapi juga di Indonesia.

“Kalau di Amerika sudah dilegalkan perkawinan sesama pria ini, maka di Indonesia sudah mulai bertumbuhan pendapat yang menyebutkan gay itu dilindungi hak asasi manusia. Padahal ini penyakit yang paling dilaknat Allah dengana azab paling mengerikan pula,” ujar ulama di Banjarmasin itu.
Mau tahu bagaimana Allah menimpakan laknat mengerikan kepada kaum Sodom? Dalam Alquran Surah Huud ayat 82 diceritakan seperti ini: “Maka tatkala datang adzab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu (terjungkir-balik sehingga) yang di atas ke bawah, dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi.”


0 comments:

Post a Comment