Searching...
Sunday, May 24, 2015
11:54 AM 0

Doa paling mujarab untuk menggagalkan perceraian anak dan menantu


Pernikahan adalah suatu ikatan yang sakral menurut Islam, keutuhan dan keharmonisan dalam rumah tangga suatu yang wajib untuk di pertahankan, terlepas dari masalah yang besar ataupun kecil pastilah orang tua yang mempunyai anak sudah menikah, akan merasa cemas, apabila anaknya dalam berumah tangga di ambang perceraian, kami Media Ngaji punya solusi untuk menyelesaikanya.

Inilah Do'a dan caranya;

Setiap Ba'da Sholat Fardhu Hadiah Al-Fatehah kepada :

1. Ila ruhi wal jasadi Fulan Bin Fulan (disebut nama yang laki-lakinya)
2. Ila ruhi wal jasadi Fulanah Binti Fulanah (disebut nama yang perempuanya)
Al-Fateha satu kali, dilanjutkan dengan membaca surat Al-Ihlas sebelas kali

Dan setiap pertengahan malam, sholat hajat empat raka'at, raka'at pertama setelah fateha membaca surat al-ihlas 10 kali, raka'at kedua 20 kali, raka'at ketiga 30 kali, raka'at keempat 40 kali.

Setelah selesai sholat hajat dilanjutkan dengan memberikan hadiah fateha kepada seperti yang di atas, terus lanjut membaca ayat ini :

وَاْلقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَيَّةَ مِنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِ

Sebanyak 300 kali dan bisa juga di tambahkan bacaan-bacaan yang lain, seperti shalawat, tasbeh, tahmid dan lain-lain sesuai kebisaannya.

Setelah wiridan selesai langsung berdo'a memohon kepada Allah SWT. dimulai dengan membaca Shalawat kepada Nabi Muhamad SAW. membaca Hamdallah dan ucapkan dengan suara pelan memohon kepada Allah SWT. agar fulan bin fulan dan fulanah binti fulanah supaya akur, rukun, bahagia, cukup sandang pangannya selamat dunia akherat dalam membina rumah tangga, setelah selesai memohon, Do'a di tutup dengan membaca Al-hamdulillah.
Insyaallah dengan izin Allah anak dan menantu yang di ambang perceraian, akan kembali rukun.

Teman-teman, perlu di ketahui juga bahwa dalam islam pernikahan haruslah di segerakan namun perceraian adalah suatu yang sangat di benci Allah, orang tua pastilah sangat mengharapkan rumah tangga anak-anaknya agar senantiasa menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warahmah.

Teman-teman Media Ngaji, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat bagi pembaca semuanya dan do'a beserta keterangan ini sudah di ijajahkan kepada seluruh muslimin dan muslimat, Mediangaji akan selalu update artikel tentang Doa-Doa dan cara pengobatan islami, juga Islam solusi silakan teman-teman mengamalkan sesuai dengan kebutuhanya.


0 comments:

Post a Comment