Searching...
Wednesday, November 11, 2015
7:11 PM 0

Ingat lagi Manohara yang pernah jadi isteri Kerabat Diraja Kelantan, inilah biodata penuhnya yang selama ini ramai orang tidak tahu


Manohara Odelia Pinot atau sering dipanggil dengan Manohara ini merupakan artis indonesia yang berprofesi sebagai model indonesia dan sebagai pemain sinetron indonesia. Nama manohara dikenal sejak kasus nya bersama sang suami Tengku Muhammad Fakhry dengan tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Manohara merupakan artis indonesia yang mengawali karirnya sebagai model indonesia, namun kehidupan remaja nya banyak dihabiskan di perancis bukan diindonesia. Kehidupannya remajanya harus diakhiri dengan pernikahan mudanya dengan tengku fakhry saat usia nya baru menginjak 16 tahun. 

Tetapi pernikahan yang tidak berlangsung lama sudah dinodai dengan laporan manohara terhadap tindak kekerasan dari keluarga kelantan, malaysia, tempat keluarga besar fakhry tinggal. Terlebih ibu manohar, nyonyaDaisy Fajarina pun tidak diperbolehkan menemui manohara. 

Kasus ini berujung dengan pelarian manohara dari genggaman fachri untuk kabu menemui ibunya di indonesia dan hingga kini kasus antara manohara dan keluarga kelantan pun masih belum menemukan jalan keluarnya.
 
Dari kasus ini, nama manohara pun semakin tenar dan berujung dengan ditariknya manohara untuk membintangi sinetron perdananya berjudul “Manohara” yang ditayangkan di RCTI. Tetapi peran manohara dalam sinetron ini hanya sebentar dan perannya pun digantikan oleh artis muda lainnya. 

Biografi/Biodata Penuh Manohara :-

Nama Asli
Manohara Odelia Pinot

Tanggal Lahir
28 Februari 1992

Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Reiner Pinot Noack

Ibu
Daisy Fajarina

Suami/Istri
Tengku Muhammad Fakhry (bangsawan, 26-Agus-08, cerai)

Kekasih
Ardi Bakrie (komisaris utama TVOne, mantan), Ryan Haryanto (pembalap asal Singapura), Amiel Mohede (pengusaha)

Populer Sejak
Terdaftar dalam 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar

Sumber: Wowkeren

0 comments:

Post a Comment