Searching...
Wednesday, June 3, 2015
1:45 PM 1

5 Cara paling tepat ketahui ciri-ciri suami yang berselingkuh atau tidak


Memiliki keluarga harmonis adalah dambaan dari setiap wanita. Keharmonisan akan tercipta jika Anda dan pasangan saling percaya dan bisa menjaga kesetiaannya masing-masing. Sebagai seorang istri pasti Anda ingin mengetahui apakah suami Anda setia dan dapat menjaga kepercayaan Anda. Maka dari itu Anda harus paham betul dan mampu mengetahui ciri-ciri suami sedang berselingkuh atau tidak ini cara jitu agar Anda dapat mengetahui suami Anda setia atau tidak:

Memiliki Dua Ponsel

Mayoritas suami yang membohongi istri mereka memiliki dua ponsel. Satu untuk tujuan baik dan yang lainnya untuk tujuan tidak baik (untuk berkomunikasi dengan selingkuhan mereka).

Sebagian besar pria akan menyimpan ponsel kedua di mobil. Tempat yang paling umum untuk menyembunyikan ponsel itu adalah di bawah jok kemudi atau di bawah ban serep.

Semua tempat-tempat ini mudah ditemukan, terutama setelah istri mencurigai sang suami. Dan alasan paling umum ketika mereka tertangkap basah adalah bahwa itu milik teman-teman mereka atau bahwa seseorang telah meminjam mobil mereka dan ponselnya tertinggal.

Sering Beralasan ke Toilet

Alasan umum kedua adalah ketika pria mulai sering pamit untuk pergi ke toilet saat makan malam di luar atau belanja dengan istri mereka.

“Wanita itu pintar. Mereka akan curiga dengan suami yang sedikit-sedikit ke toilet saat keluar bersama-sama,” kata Moza Al Ameri, Deputi Direktur Departemen Pengembangan Keluarga di Kementerian Sosial Uni Emirat Arab.

Alasan tersebut biasanya dipakai untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya (apalagi jika perselingkuhan itu baru terjadi dan si suami lagi semangat-semangatnya menghubungi kekasih gelapnya).

Password Baru

Al Ameri menambahkan, kebanyakan istri mulai curiga setelah suami mengubah atau membuat password baru di gadget dan ponsel mereka. Langkah ini jelas meningkatkan perasaan bahwa suami mereka menyembunyikan sesuatu.

`Korbankan` Uang Belanja

Sebagian besar pria yang berselingkuh juga mulai mengurangi anggaran belanja yang diberikan kepada keluarga mereka. Jelas, para istri akan sangat antusias menyelidiki dan mencari tahu hal ini.

Semakin Jarang Bersama Istri

Kebanyakan wanita mulai mencurigai suami mereka ketika kebersamaan yang selama ini terjalin mulai berkurang. Hal ini, pada kenyataannya, adalah tanda yang kuat bagi wanita untuk mencurigai suami mereka memiliki hubungan dengan wanita lain. (dream).


1 comments: