Searching...
Sunday, October 4, 2015
11:54 PM 0

Misteri tenggelamnya kapal Titanic yang tertulis dalam Al-Quran akhirnya terbongkar, lihat kaitannya dengan kematian Lady Diana


Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic Menurut Islam


Kapal Titanic tenggelam pada tanggal 15 April 1912, hampir semua manusia di dunia ini pernah membaca atau minimal mendengar kisah tentang tenggelammnya kapal titanic. Didalam sebuah drama film digambarkan, 7 Fakta menarik tentang kapal Titanic.

  1. Para pemain musik di kapal Titanic tetap memainkan musik mereka selama beberapa jam ketika kapal tenggelam.
  2. Dana untuk pembuatan film Titanic lebih besar daripada biaya pembuatan kapal itu sendiri.
  3. Kebanyakan sekoci yang dilepas dari Titanic tidak benar-benar terisi penuh.
  4. Titanic bisa diselamatkan jika nahkoda tidak terlambat 30 detik saat memberikan perintah untuk mengubah arah – setelah melihat gunung es.
  5. Titanic adalah satu-satunya kapal laut yang tenggelam karena gunung es.
  6. Kate Winslet, yang berperan sebagai Rose di film Titanic, tidak suka lagu “My Heart Will Go On”. Karena setiap kali dia mendengarnya, dia merasa ingin muntah.
  7. Orang Jepang yang selamat dari kecelakaan Titanic disebut pengecut di negaranya, karena dia tidak mati bersama penumpang lainnya.
Titanic 99, Terdapat Di Lumpur Lapindo



Titanic 99, Adam Air Jatuh Membentuk 99

Pembahasan lebih detil, setelah lumpur lapindo meledak, 40 berikutnya Adam air jatuh, Kejadian Aneh-Aneh Jelang Pesawat Adam Air Jatuh

Sebuah 99 yang lain, semua termuat Kode Aneh Gempa Bumi & Bencana di Indonesia

Sebuah kapal yang terjadi sebaga peristiwa paling dahsyat dalam sejarah maritim. Titanic menyandang status The Unsinkable alias mustahil untuk tenggelam. 


Rasa percaya diri akan kecanggihan kapal yang dibangun oleh Harland and Wolff di Belfast, Irlandia Utara itu terlihat jelas juga dari jumlah sekoci yang dibawa pada pelayaran perdana. Hanya 1.178 sekoci yang disertakan. Jumlah tersebut cuma bisa menampung sepertiga dari total penumpang dan kru kapal. Penumpang kapal 2.224 penumpang yang mayoritas kaya raya saat memasuki kapal mewah tersebut.

Empat hari setelah meninggalkan Inggris atau berada sekitar 603.375 km dari Newfoundland, Titanic menabrak gunung es. Tubrukan yang terjadi pada pukul 23.40 itu membuat lambung kanan kapal menganga dan melengkung ke bagian depan. Tak hanya itu, lima dari 16 pintu kedap air juga terbuka. Akibatnya air mengalir deras memasuki lambung kapal.Sebelum pukul 02.20, 15 April, Titanic yang sudah dipenuhi air terbelah. Bagian kanan karam ke dasar Samudera Atlantik terlebih dahulu. Tidak lama kemudian bagian lain turut tenggelam.


Penumpang yang masih berada di dalam kapal langsung tewas akibat mengalami hypotermia. Tercatat 710 yang berada di sekoci diselamatkan kapal RMS Carpathia beberapa jam setelah Titanic kandas. Gunung es di Samudera Atlantik selama ini disebut sebagai penyebab hancurnya Titanic. Pada mulanya, penumpang enggan meninggalkan Titanic untuk menaiki perahu penyelamat yang kecil karena merasakan Titanic lebih aman dan tidak ada tanda-tanda apapun sedang berada dalam bahaya atau pun tenggelam. Ini menyebabkan kebanyakan perahu penyelamat dilepas dengan separuhnya kosong; satu perahu yang mampu membawa 40 orang penumpang dilepas dengan hanya 12 orang penumpang di atasnya.

“Wanita dan anak-anak dahulu” diutamakan untuk menaiki perahu penyelamat, Opsir kedua Lightoller, yang mengisi perahu penyelamat di sebelah kiri, hanya memperbolehkan laki-laki yang diperlukan sebagai pengayuh dan tidak untuk sebab lainnya; walaupun masih terdapat tempat kosong. Opsir Pertama Murdoch, yang mengisi perahu di sebelah kanan, memperbolehkan laki-laki naik apabila wanita tidak ada yang mau naik lagi.


Saat kapal semakin tenggelam, penumpang mulai cemas dan sebagian perahu penyelamat dilepas dengan penumpang penuh. Pada 02:05 waktu setempat, seluruh bagian depan haluan kapal tenggelam di bawah air, dan kecuali dua buah perahu, semua perahu penyelamat lain telah diturunkan.

Sekitar 02:10 waktu setempat, bagian belakang kapal terangkat dari permukaan air memperlihatkan bagian bawah kapal, kemudi, dan baling-baling kapal , dan pada pukul 02:17 waktu setempat permukaan air membanjiri geladak perahu. Keadaan semakin parah saat dua perahu penyelamat terakhir terapung dari geladak, satu terbalik dan satu lagi separuhnya telah berisi air. Tidak lama kemudian, cerobong asap paling depan jatuh, meremukkan sebagian dek pengawal dan mereka yang terapung dalam air. Di geladak, para penumpang berlari ke arah belakang atau melompat ke laut dangan harapan dapat sampai ke perahu penyelamat. Bagian belakang kapal perlahan-lahan terangkat ke atas, dan barang-barang yang tidak terikat berjatuhan ke laut. Sewaktu bagian belakang kapal terangkat, sistem eletrik mati dan lampu mulai padam.


Tidak lama kemudian, pada bagian badan kapal yang tidak kuat menahan beban mengakibatkan Titanic pecah menjadi dua bagian antara dua cerobong terakhir, dan bagian depan tenggelam sepenuhnya. Bagian belakang kapal langsung tehempas kembali di permukaan air dan terangkat tegak lurus. Selepas beberapa saat, pada pukul 02:20 waktu setempat, semuanya tenggelam ke laut.

Kedua bagian kapal tersebut tenggelam dengan cara berbeda. Bagian depan menancap kira-kira 609 m (2.000 kaki) di bawah permukaan dasar laut dan mendarat dengan agak perlahan. Sedangkan bagian belakang tenggelam dengan cepat ke dasar lautan; badan kapal terburai akibat terdapat udara yang terperangkap di dalam kapal. Bagian belakang kapal menghantam dasar dengan kecepatan tinggi, terbenam jauh ke dalam lumpur. (dikumpulkan dari berbagai sumber)

Misteri Tenggelamnya Kapal Titanic, Sebagai Renungan Tanda KekuasaanNya


Kapal yang memuat sebagian besar orang kaya dan dibuat sangat canggih, dan menabrak es yang tidak diduga sama sekali, merupakan sebuah misteri ketika ditemukan arti dari tenggelamnya kapal titanic yang super megah saat itu dan pada akhirnya dikenang sepanjang sejarah manusia. Sebuah bukti yang tidak dapat dibantah adalah tanggal dari tejadinya kapal titanic tenggelam yaitu tgl 15 april 1912 yang semua telah mencatat, tidak meleset satu hari sedikipun, demikian pula semua telah mencatat nama kapal yaitu TITANIC, semua kode yang ditemukan atas tanggal terjadinya kapal titanic tenggelam dan nama titanic itu sendiri sesuai gambar dibawah ini:


Sebuah kode 99 muncul pada misteri tenggelamnya kapal titanic tanggal tenggelamnya kapal titanic ini secara sederhana terjadi tgl 15-4-1912 dengan operasi yang mudah adalah 1+5+4+1+9+1+2=23. Susunan abjad kapal Titanic adalah 76, sehingga operasi yang mudah terjadi antara waktu terjadinya kapal titanic dengan nama titanic itu sendiri membentuk 76+23=99. Angka 99 yang berkali-kali muncul pada kecelakaan besar di dunia ini. Tidak hanya kecelakaan kapal yang di kenang di seluruh dunia membentuk simbol 99, sebuah kenangand dunia yang lain membentuk simbol 99 juga ditemukan pada kematian lady diana (baca Misteri Kematian Lady Diana Spencer)

Perhatikan atas renungan ini bahwa dia Lahir: 1 Juli 1961, Sandringham, Britania Raya dan Meninggal: 31 Agustus 1997, Paris, Perancis, secara sederhana usia lady diana adalah 1997-1961=36 tahun. Perhatikan dia meninggal di PARIS, jika a=1, b=2, maka P=16,A=1,R=18,I=9 dan S=19, sehingga 16+1+18+9+19=63.


Kematian Lady diana membentuk simbol 99, cukupkah hanya usia dan tempat kecelakaan itu terjadi yang membentuk simbol 99 ? sebuah simbol 99 juga terjadi ketika setiap tahun manusia di dunia ini mengenang pernikahan charles-diana tgl 29-juli dan diana meninggal dunia tgl 31-agustus, setiap tahun pengenangan kebahagiaan (pernikahan) dalam rentang pengenangan 33 hari berikutnya dikenang sebagai kematian lady diana 31-agustus. Bukankah 33 hari tsb, ketika dengan suami lady diana, P, Charles membentuk jumlah 66, jika a=1, b=2 … maka C=3,H=8,A=1, R=18,L=12,E=5 dan S=19, sehingga CHARLES adalah 3+8+1+18+12+5+19=66. (baca kode 66 yang lain, Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal).

MAKNA 99 YANG KHUSUS SEBAGAI ASMAUL HUSNA

Sebuah makna yang dalam dari angka 99 dalam sebuah Surat di alquran, tiada lain itulah tanda KekuasaanNya.

“Dialah Allah, tidak ada Tuhan/Ilah (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaa’ul husna (nama-nama yang baik).” – (Q.S. Thaa-Haa : 8) Katakanlah: “Serulah Allah atau serulah Ar-Rahman. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaa’ul husna (nama-nama yang terbaik) dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam salatmu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu” – (Q.S Al-Israa’: 110) “Allah memiliki Asmaa’ ulHusna, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-nama yang baik itu…” – (QS. Al-A’raaf : 180)

MAKNA 99 UNTUK MENDEKATKAN DIRI PADANYA

Tragedi kapal titanic yang sangat terkenal, bulanlah hanya semata romantisme yang dikisahkan pada film titanic, tetapi ditetapkan olehNya sebagai ketetapan tg tenggelam dan nama titanic, tiada lain agar senantiasa manusia mengingatnya akan peristiwa besar untuk renungan bagi manusia agar mendekatkan diri padaNya, betapa kecilnya manusia dibandingkan kekuasaan Allah swt, sebagaimana tgl terjadinya titanic tenggelam dan nama titanic itu sendiri yaitu

“Dan sesungguhnya Kami telah pernah menimpakan azab kepada mereka , maka mereka tidak tunduk kepada Tuhan mereka, dan tidak memohon dengan merendahkan diri.” (QS 23 ayat 76)
Manusia dengan segala keterbatasanya, namun diberikan banyak sekali nikmat dan karunia dari Allah swt untuk mengelola bumi dengan akal dan tangan mereka, dimana kesemua ikhtiar manusia diharapkan agar senantiasa mensyukuri dan mengingatNya.

0 comments:

Post a Comment