Searching...
Monday, January 25, 2016
5:27 AM 0

Masih ingat Julia Perez yang buat tato di tubuh seksinya pada tahun 2012, lihat apa yang terjadi kepadanya setelah 3 tahun amat mengejutkan sekali

Sedikit demi sedikit ada perubahan dalam diri Julia Perez sepulang melakukan ibadah umroh baru-baru ini. Ia merasa sudah sangat yakin untuk menghapus tato-tato yang ada di tubuhnya.

Keputusan ini diambil atas berbagai pertimbangan. Perempuan yang akrab disapa Jupe itupun cukup menyesal atas keputusannya untuk merajah tubuh beberapa tahun lalu.

"Nyesel minta ampun! Nyesel banget," curhat Jupe saat ditemui di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (3/3/2015) malam.


Jupe juga mengakui bahwa dirinya mulai bertato karena terpengaruh oleh Gaston. Namun setelah hubungan mereka kandas, kini sepertinya tak ada alasan lagi buat Jupe mempertahankan tato-tato yang melekat di tubuhnya.

"Saya pakai tato karena ikut-ikutan eks saya ini (Gaston). Saya sendiri sebenarnya paling takut sama tato. Cuma mungkin kemaren karena udah cinta, jadi ngikut aja kali ye," selorohnya.


Sumber: Hot.detik

0 comments:

Post a Comment