Searching...
Wednesday, February 3, 2016
5:15 AM 0

5 Foto terbaru anak perempuan Shah Rukh Khan yang betul-betul bikin lelaki teruna gila


Rasanya baru kemarin melihat Suhana Khan belajar merangkak, tapi kini ia sudah tumbuh dewasa. Bahkan, anak kedua Shahrukh Khan dan Gauri Khan itu sekarang sudah tidak mau lagi disebut sebagai anak-anak.

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh Suhana untuk menunjukkan bahwa ia sudah bukan gadis cilik lagi. Salah satunya adalah sudah berani memperlihatkan wajahnya saat memakai make up.

Seperti yang terlihat di jejaring sosial Facebook beberapa waktu lalu,Suhana melakukan selfie dan kemudian menyebar ke dunia maya. Make up yang dipakai Suhana tidak menor, tapi ia sudah berani memakai lipstik berwarna merah menyala.

Foto selfie Suhana dengan bibir merahnya inilah yang membuat publik India heboh. Bahkan beberapa media besar langsung mengangkatnya jadi headline di halaman depan mereka.

Bisa dibilang, foto ini adalah tanda bahwa Suhana sudah menyadari identitasnya sebagai seorang perempuan. Karena selama ini ia sangat tomboy, bahkan jadi kapten tim sepak bola di sekolahnya.

Dengan ibu yang sangat fashionable, bukan tidak mungkin kalauSuhana akan menjadi jauh lebih cantik dan pintar dandan di masa yang akan datang. Akan jadi seperti apa? Tunggu saja kabar berikutnya...

Sumber: Kapanlagi


V


V


V






0 comments:

Post a Comment