Searching...
Monday, July 27, 2015
10:14 PM 0

3 Fakta mengerikan bagi wanita berpinggul terlampau besar terhadap suami


Mitos bercinta kerap kali menyebut bahwa bercinta secara teratur akan membuat payudara dan pinggul membesar. Meski ada penelitian yang menyatakan hal tersebut hanya mitos belaka, namun penelitian lain mengungkap bahwa ukuran pinggul wanita memang tidak bisa berbohong terkait aktivitas seks yang dilakukannya.

Hasil sebuah penelitian terbaru dari Universitas Leeds di Inggris mengungkapkan bahwa wanita yang memiliki lebar pinggul lebih besar adalah mereka yang sering melakukan hubungan seksual.

Dalam penelitian tersebut, para peneliti melibatkan 148 wanita berusia 18 hingga 22 tahun. Peneliti mengajukan kuisioner dengan sejumlah pertanyaan terkait sejarah seksual mereka, pertama kali melakukan hubungan intim, berapa jumlah pasangan dan setiap hubungan yang dilakukan dengan emosional (perasaan). Peneliti juga mengukur ukuran pinggang dan pinggul yang dianggap sebagai daya tarik perempuan.

Para peneliti bahkan menemukan kaitan antara ukuran pinggul dengan perilaku seks wanita. Disebutkan, para wanita yang sering bercinta dengan perilaku one night standmemiliki pinggul lebih besar dari pada wanita yang kerap berhubungan seksual dalam konteks hubungan emosional.

"Pertanda yang dominan adalah yang terlibat dalam satu perilaku one night stand memiliki pinggul lebih luas daripada mereka yang aktivitas seksual terutama dalam konteks hubungan (emosional)," kata penulis studi melansir Womenhealts, baru-baru ini.

Dari hasil penelitian tersebut, para peneliti juga menyimpulkan bahwa rasio pinggang dan pinggul tidak mempengaruhi sejarah seksual para wanita itu sendiri.


0 comments:

Post a Comment